Rabu, 02 September 2015

TULISAN TENTANG PATI 2015

TULISAN TENTANG TIPS dan TRIK/TUTORIAL/INFORMASI UNIK (dari hasil pelatihan yang anda dapatkan).


Awal pertama saya mengikuti kegiatan Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi atau biasa disebut PATI yang jawib diikuti oleh MABA Universitas Muhammadiyah Malang, saya merasa takut, karena saya tidak terlalu jago dengan masalah komputer, dan saya merasa canggung ketika teman sekelas saya dari berbagai jurusan. Selama 6 hari ini saya harus mengikuti kegiatan PATI, setelah berjalannya waktu tenyata ini tidak seburuk yang saya bayangkan, walaupun mendapat tugas banyak dan sulit, tapi saya juga bisa mengerjakannya. Ketika saya harus mengikuti kegiatan PATI ini terlintas difikiran saya, untuk apa sih kegiatan PATI ini, apa ini penting?
Ternyata setelah saya mengikuti kegiatan PATI ini saya menemukan pengalaman baru, teman baru, saya juga lebih tau tentang gogle drive, blog, dll.

Untuk tips dan trik yang saya sarankan adalah :
1. Kita harus berkonsentrasi ketika kegiatan PATI berlangsung
2. Mengerjakan tugas yang diberikan kakak pembimbing
3. Meperhatikan ketika kakak pembimbing menjelaskan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar